Kadang Kita Hanya Harus Memulainya.

Posted by Rizky kusumo On Sabtu, 02 Agustus 2014 1 komentar

                         

                 Kita fikir kehidupan memang seperti ini, rangkian kata-kata yang mau kita susun satu persatu menjadi sebuah TULISAN... KALIMAT atau CERITA. Padahal mungkin kita masih sama saja seperti bayi yang mendengar kata lalu membeo, "Mama...Papa." Begitulah kita mendengar sesuatu yang terasa asing kemudian mencoba memasukanya kedalam susunan puzzle kehidupan. Kebiasaan abadi yang tidak pernah berubah bukan??  Kadang itu lancar kadang malah muncul alarm "BLANK"


            Kau mungkin berfikir kehidupan seperti fiksi Novel... Ohh percayalah mungkin kau mau mempertimbangkanya lagi. Banyak manusia terlahir yang bahkan saat pergi tidak meninggalkan gading sama sekali. Seperti banyaknya buku-buku Novel yang terus bermunculan... bertebaran dalam toko buku tapi hanya beberapa yang menjadi Bestseller. Hanya beberapa kisah yang berhasil menyentuh pikiran bawah sadar kita. Walaupun itu bukan menjadi alasan kita untuk menghentikan kehidupan... Apalagi menyerah sebagai petualang-petualang. 

                     Setidaknya akan ku beri tahu salah satu Rahasia Tuhan,, Tuhan kadang melahirkan 2 tipe manusia yang satu adalah Orang-Orang Besar... Mereka yang terlahir untuk mengubah dunia, mereka-mereka yang hanya dengan kata mampu mempengaruhi dunia. Kemudian satu lagi adalah orang-orang biasa yang menjadi Besar saat mengambil kesempatan dalam kehidupan mereka. Tapi percayalah Manusia itu bukan terlihat darimana dia lahir... Namun, melalui tindakanya yang berani dalam hidup walaupun itu sederhana. 

                  Tapi Camkanlah Keberanian Itu Tidaklah Pernah Sederhana

                      Setiap Permulaan itu sulit.... Kadang kita hanya harus memulainya walau tidak semuanya berakhir dengan tanda TITIK, bisalah kita bertemu dengan tanda SERU lalu dalam persimpangan berikutnya bertemu dengan tanda TANYA atau KOMA... Bahkan pada suatu ketika ada massa semua itu terasa salah kemudian kita harus menghapusnya dan memulainya lagi dari awal. Tapi, ku berharap kau tidak berhenti untuk memulai dan janganlah memulai untuk berhenti. Karena, percayalah semuanya memang sulit sebelum menjadi mudah. 


                  Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi....

1 komentar:

djokholic tri mengatakan...

Artiin laguny allanis morisset yg simple together dnk hehe.tq

Posting Komentar