Wahai.... Presiden Kami Yang Baru.

Posted by Rizky kusumo On Rabu, 23 Juli 2014 0 komentar
 
             Tuhan merupakan pencipta dongeng, bahkan dia adalah penyuka dari kisah-kisah sebelum tidur itu, tapi kisah yang tercipta "olehnya" kadang tidak dipahami oleh manusia, Karena boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu buruk bagimu.

Prolog nya mungkin seperti itu, tersambung atau tidak dengan tulisan ini? Entahlah. Toh, tulisan ini cuma untuk konsumsi orang-orang awam, tak perlu berbelit-belit, Kita mulai saja.

            Click : Selamat Kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden baru NKRI (2014-2019) -  Presiden yang terpilih dengan Demokratis - Presiden "nya" Wong Cilik - Indonesia akan menjadi lebih baik - Salam Perubahan 

Okehhh... Ehh

         Repeat : Bagaimana dengan utang-utang dan perjanjian yang menggerus Sumber Daya kita? Bagaimana dengan biaya mahal pendidikan dan kesehatan? Ada KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam birokrasi. Bagaimana investor asing bisa hilir mudik tanpa tarif? Peran bangsa ini melindungi perdamaian dunia?

Hehehe...Mulai lagi

   Playback : Sesuai amanat UUD 1945, Memajukan kesejahteraan umum,, Mencerdaskan kehidupan bangsa, Melaksanaakan ketertiban dunia, Perekonomian haruslah disusun bersama berdasar asas kekeluargaan, Bumi dan air serta kekayaan alam lainya yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat, Lalu fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara. 

                 *) Catatan penting :  tidak ada lagi orang dibawah garis kemiskinan, tidak ada lagi biaya sekolah atau pendidikan mahal apalagi tidak mencerdaskan, Melakukan reaksi keras kepada siapapun negara yang mengancam ketertiban dunia, SIAPAPUN. Mengevaluasi sistem ekonomi kita saat ini. Berarti kekayaan alam yang tersebut harus di-Nasionali-sasi untuk kemakuran rakyat, Jangan sampai generasi penerus bangsa berteduh di kolong-kolong jembatan atau gerobak-gerobak. 


            Sambil berjalan yaa bapak Presiden dan Wakil Presiden kita yang baru, Kalian bukan Manusia Setengah Dewa Kan? Kita kawal bersama-sama.... MERDEKA 100%

DONE...

0 komentar:

Posting Komentar