Arti Lagu Peterpan - Jauh Mimpiku

Posted by Rizky kusumo On Sabtu, 28 Juli 2012 4 komentar



Sebuah lagu tentulah memiliki sebuah makna di dalamnya, apalagi disaat lagu tersebut mencerminkan pengalaman yang sering terjadi di masyarakat. Salah satunya lagu yang menjadi OST. Alexandria  yaitu Jauh Mimpiku 
    Lagu yang  dibawakan oleh Peterpan ini memiliki makna yang sangat mendalam  dan sangat cocok dengan tema film tersebut,, Bercerita tentang cinta dan persahabatan tentulah sering menjadi dilema yang dialami oleh semua orang (Termasuk gua haha)  
   Apalagi ditambah kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan menjadikan lagu jauh mimpiku ini tambah melankolis,, Sebuah ciri khas lagu yang dibuat oleh band asal bandung ini.
     Yap,, daripada lama-lama bermukodimah lebih baik memulai thred yang menjawab arti lagu ini,,  Namun, tentulah ini hanya definisi dari pikiran saya semata,, untuk lebih tahu kebenarannya lebih baik bertanya kepada Peterpan aja,, hehe...

Peterpan - Jauh Mimpiku






        Lagu ini menceritakan tentang seseorang (Laki-Laki atau perempuan) yang  memiliki keraguan dan selalu menyimpan rasa untuk memiliki orang yang dicintainya "Pernah ku simpan jauh rasa ini, Berdua jalani cerita",, Namun, orang yang dicintainya seperti memberikan harapan dan membuat mimpi untuk memilikinya bertambah besar walaupun hanya sesal yang bisa saja terjadi "Kau ciptakan mimpiku, Jujur ku hanya sesalkan diriku"
            Karena, orang yang dicintainya akhirnya memutuskan untuk pergi dan membuat dirinya menyesal "Kau tinggalkan mimpiku, Dan hanya hanya sesalkan diriku",, Akhirnya membuat dirinya harus melepaskan kepergiannya dan melupakan senyumannya "Ku harus lepaskanmu, Melupakan senyummu"
              Karena memang semua tentang orang yang dicintainya hanya harap yang jauh mimpi dengan inginnya "Semua tentangmu, Tentangku, Hanya harap jauh, Ku jauh, Mimpi dengan inginku",, Yaa,, baginya rasa cinta ini tidaklah sesuai dengan kenyataan yang ada "Jauh mimpiku dengan inginku"

          Yapp, pastinya teman-teman semua dapat memahami arti lagu ini,, mungkin saja teman-teman sedang merasakannya sekarang (Kayak gua haha #Curcol),, Tapi   muncul lah pertanyaan tentang cinta, bagaimana kita mampu mencintai seseorang yang tidak mencintai kita? Yaa, semua jawaban ada diteman-teman,, karena hidup ini memang pilihan kan hehe
NB: kalau teman-teman mau nonton atau dengerin lagu Berhenti Berharap, bisa kok diakses di youtube,, gua kasih link nya deh


ditunggu kritik dan sarannya
Terima kasih :)


4 komentar:

Andrea Suyoko mengatakan...

lagu peterpan memang enak di dengar, btw follback sukses (10)

Rizky kusumo mengatakan...

yap, benar sekali
Thanks atas kunjungannya :)

Miftakhul Alim mengatakan...

lanjoootttt

Mahyu Leubok mengatakan...

Mantap :D (y) tepat sekali, saya juga suka banget dengerin semua lagu2nya peterpan... :)

Posting Komentar